Selamat Datang di Website Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manggarai Barat. Website ini adalah media komunikasi dan informasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat
Siswa/i SMKN 1 Macang Pacar menyelesaikan praktek kerja lapangan (PKL) hari ini di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manggarai Barat, Senin (18/11/2024) setelah 4 bulan melaksankan ...
Labuan Bajo, Kominfo- Koordinator USAID ERAT Kabupaten Manggarai Barat Fransiska Sugi dalam arahan pembukaan Pelatihan Pemanfaatan SP4N-LAPOR! bagi Komunitas Kaum Muda Kabupaten Manggarai Barat ...
Dinas Kominfo, Jumat, 22 Desember 2023 – Berdasarkan pasal 6 dan 7 dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014, ASN terbagi menjadi dua jenis Kepegawaian yakni PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang ...
Dinas Kominfo, Jumat, 29 September 2023; Magang merupakan salah satu program bagi para siswa kelas 3 (tiga) SMK, untuk mengetahui sejauh mana siswa bisa menerapkan kompetensi ...
Dinas Kominfo, Selasa,19 September 2023; Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Barat, Drs.Fransiskus Sales Sodo di dampingi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Hildegunda Kartini ...
Manggarai Barat, InfoPublik - Ratusan warga masyarakat Labuan Bajo Kecamatan Komodo dan warga Terang Kecamatan Boleng Kabupaten Manggarai Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur antusias ...
Dinas Kominfo, Jumat, 30 Juni 2023; Bertempat di kantor Dinas Kominfo Kabupaten Manggarai Barat,Paulus Setahu,S.Sos selaku Kepala Dinas Kominfo Manggarai Barat bersama Hildegunda Kartini Tulus,ST ...
Dinas Kominfo, Senin, 26 Juni 2023; Berkaitan dengan penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), maka pemerintah dalam hal ini Dinas Kominfo juga telah menyiapkan sub ...
Dinas Kominfo, Pada hari Kamis, 22 Juni 2023 team USAID ERAT melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Kominfo Kabupaten Manggarai Barat.
Hadir dalam kunjungan tersebut , Fransiska Sugi ...
Labuan Bajo- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manggarai Barat menerima kunjungan kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manggarai Barat bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Dinas ...